Berita Terakhir


FAQ KUKUTOTO

1.Bagaimana caranya untuk agar saya bisa bermain di Bandar Online terpercaya kukutoto.com ?
Untuk mulai bermain di kukutoto.com, anda harus registrasi terlebih dahulu dengan pilih Menu Daftar pada halaman depan situs permainan.

2.Berapakah minimal deposit di kukutoto.com ?
Minimal deposit di kukutoto.com adalah Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

3.Berapa lama waktu yang diperlukan untuk keperluan deposit di kukutoto.com ?
ketika bank sedang online dan sudah melakukan transfer dana sebelum konfirmasi dilakukan, maka akan diproses dalam hitungan menit bahkan detik.

4.Bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan konfirmasi deposit di kukutoto.com ?
-Periksa nama dan nomor rekening deposit terlebih dahulu, sebelum melakukan transfer dana. Dikarenakan untuk masing-masing Userid, nama dan nomor rekening deposit adalah berbeda. Dan rekening tersebut dapat berubah Sewaktu-waktu, demi terhindar dari penumpukan antrian yang panjang.
-Dibiasakan transfer dana deposit dengan menggunakan nominal unik. Khusus untuk nama dengan satu kata saja (contohnya: panda, rizal, yudha, dll) atau melakukan transfer dana ke bank yang berbeda, maka WAJIB menggunakan nominal unik. Contoh: 50.234, 50.245, 70.171, 150.153, 1.029.251, dan lain sebagainya.
-Pengisian form deposit dilakukan setelah transfer dana berhasil dilakukan.

5.Bagaimana caranya agar tetap dapat bermain pada saat status bank sedang OFFLINE ?
Silakan transfer dana terlebih dahulu pada saat bank sedang online dan konfirmasi ketika bank offline akan tetap dapat kami proses. Atau bisa juga dengan transfer dana deposit ke bank lain, namun wajib menggunakan nominal unik / acak.

6.Mengapa terkadang permintaan withdraw mengalami keterlambatan diproses ?
Konfirmasi withdraw akan diproses berdasarkan waktu antrian konfirmasi. Ketika bank baru online atau kondisi bank baru saja normal kembali biasanya akan mengalami penumpukan pada antrian permintaan withdraw. Sehingga kami perlukan waktu lebih untuk proses permintaan tersebut.

7.Mengapa terkadang Memo lama atau tidak direspon ?
Pada saat waktu tertentu bisa saja memo yang diterima sangat banyak sekali. Sehingga di perlukan waktu untuk membaca serta memahami kendala satu per satu agar dapat memberikan solusi/informasi yang tepat. Demi alasan efisiensi, kami tidak akan merespon memo yang bersifat pertanyaan yang tidak ada berhubungan dengan situs atau bersifat kasar atau menyerang.

8.Bagaimana solusinya apabila tidak dapat mengakses kukutoto.com dikarenakan blokir nawala atau internet positif ?
Silakan coba dengan link alternatif resmi berikut ini : https://danielschaffer.com/

9.Bagaimana caranya untuk mengetahui status bank online atau offline?
Status bank terupdate akan selalu kami informasikan pada halaman utama depan situs, di masing-masing logo bank.

10.Bagaimana caranya untuk nomor rekening yang sudah terdaftar tidak valid/salah ingin dilakukan perubahan nama dan nomor rekening bank ?
nama dan nomor rekening bank menjadi data yang sangat penting untuk keperluan proses deposit dan withdraw, Sehingga diperlukan data yang harus sesuai pada buku tabungan bank. Jika terdapat kesalahan atau perubahan, silakan hubungi kami melalui Memo dengan menginformasikan data yang valid/benar.